Keyword Density Checker

SEO (Search Engine Optimization)

Keyword Density Checker


Masukkan URL



Tentang Keyword Density Checker

Menggunakan alat kepadatan kata kunci ini tidak membantu memperbaiki kesalahan Anda, namun ini mengidentifikasi kesalahan Anda sehingga Anda dapat melakukan koreksi yang sesuai. Yang unik dari alat kepadatan kata kunci ini adalah Anda dapat memasukkan URL atau menempelkan artikel, memilih jumlah hasil kata kunci yang akan ditampilkan, dan berapa kata per frase (sampai 3 kata).

Dalam hitungan detik, hasil Anda akan ditampilkan dan Anda dapat melihat hitungan dan kepadatan dimulai dengan kata dan frase yang paling sering digunakan. (Kepadatan kata kunci adalah persentase yang dihitung berdasarkan berapa kali kata atau frase digunakan, dibandingkan dengan jumlah kata keseluruhan untuk halaman itu.)

Perlu diingat bahwa elemen SEO (termasuk kepadatan kata kunci) harus selalu mengambil jok belakang untuk kualitas pada halaman web atau artikel Anda. Jika tidak, semua usaha SEO sia-sia karena hanya halaman yang menarik, menghibur, informatif, atau berharga dengan cara lain akan menjaga kehadiran yang berkelanjutan dalam hasil mesin pencari.

Namun, sama pentingnya menggunakan alat kepadatan kata kunci ini dan menghindari terlalu banyak pengoptimalan terlalu banyak atau kurang optimal. Meskipun tidak ada panduan terbukti yang ditetapkan oleh Google untuk kepadatan kata kunci, Anda harus menyimpan kata kunci utama Anda antara 2 dan 3%, dan kata kunci sekunder (frase pencarian ekor panjang) antara 1 dan 2%.