Google Cache Checker

SEO (Search Engine Optimization)

Google Cache Checker


Masukkan hingga 20 Tautan (Setiap Link harus berada pada baris terpisah)



Dalam Proses...

Tentang Google Cache Checker

Cari tahu apakah halaman web Anda ada di indeks pencarian Google menggunakan Google Page Cache Checker ini

Checker Google Page Cache Checker oleh Shortlyfun ini langsung memeriksa cache halaman Google dari halaman web Anda. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk memeriksa apakah halaman di situs Anda disertakan dalam indeks pencarian Google. Alat ini akan memberi tahu Anda jika Google mengetahui halaman web tersebut ada dan mereka menambahkannya ke indeks mereka, sehingga akan terlihat pada hasil pencarian Google.

Jangan ragu untuk memeriksa cache halaman Google dari halaman web Anda kapan saja Anda inginkan dengan alat pemeriksa cache halaman Google online ini untuk mengetahui apakah halaman web Anda ada di indeks pencarian Google.

Pemeriksa Cache Google Page online kami sangat membantu pemilik situs web, webmaster, dan profesional SEO. Tidak perlu mendownload apapun, dan Anda bisa menggunakannya dimanapun asalkan Anda terhubung online. Dari hasil tersebut, Anda bisa melakukan analisis menyeluruh yang Anda butuhkan dengan cepat dan tanpa gangguan.

Cara menggunakan Pemeriksa Cache Google Page kami?
Alat online gratis ini akan memberi tahu Anda segera jika halaman web Anda telah di-cache oleh Google. Untuk menggunakan alat Pemeriksa Cache Google Page ini, cukup masukkan URL laman web yang ingin Anda periksa di tempat yang tersedia dan kemudian klik tombol "Periksa" agar sistem kami memproses permintaan Anda. Ini akan menghasilkan hasilnya hanya dalam beberapa detik.

Alat tembolok web Google ini memungkinkan Anda mengirimkan beberapa URL (hingga 5 URL) pada saat bersamaan, namun Anda harus memasukkan setiap URL dalam satu baris.

Mengapa Anda memerlukan Google Cache Checker?
Anda memerlukan Google Cache Checker untuk memberi tahu Anda jika ada halaman web Anda yang di-cache oleh Google. Cache adalah cara untuk menyimpan dokumen web sementara untuk penggunaan masa depan. Dokumen web ini bisa mencakup gambar dan kode HTML. Cache digunakan untuk mengurangi penggunaan bandwidth sekaligus mencegah kemungkinan lag dan server load. Dengan kata lain, cache web dapat menyimpan dokumen web yang berbeda yang melewatinya. Jadi, semua permintaan yang berhasil juga diperbolehkan dari cache jika kondisi pasti terpenuhi. Dua metode caching yang paling populer adalah Quickcache dan jpcache.

Jika Anda adalah pemilik situs web atau webmaster, alat pemeriksa tembolok web Google ini bisa sangat membantu Anda karena penganalisis tembolok ini akan memberi tahu Anda semua data dan tautan situs web Anda yang di-cache oleh Google. Oleh karena itu, semua link yang diindeks oleh Google juga bisa disebut URL cache.

Alat pemeriksa cache Google ini sangat penting karena bisa sangat membantu Anda dalam optimasi mesin pencari. Jika Anda ingin memindahkan situs Anda dari satu server hosting ke server lain, Anda perlu memperbarui alamat server DNS domain Anda, dan ini sendiri biasanya memerlukan waktu 24 sampai 72 jam untuk memperbarui. Selama periode ini jika pengguna ingin mengakses situs web Anda, maka yang akan dilakukan Google adalah mengarahkan pengguna ke tautan dalam cache yang sama dengan waktu ketika situs web tersebut ditayangkan. Inilah sebabnya mengapa alat analisa cache ini sangat penting karena bisa membantu pengunjung situs Anda tetap mengakses situs Anda meski sebenarnya offline.

Pakar SEO dapat menggunakan pemeriksa cache Google ini untuk menyampaikan laporan yang mencakup analisis lengkap situs web tertentu. Dengan alat ini, memungkinkan pengguna menghemat banyak waktu dan tenaga karena prosesnya sangat mudah dan hasilnya langsung anda dapatkan. Tidak perlu memeriksa halaman web secara manual karena sekarang Anda dapat menganalisis situs web Anda dan dapatkan informasi tentang status Google cache-nya sehubungan dengan setiap URL berdasarkan waktu terakhir perubahan atau modifikasi itu diubah. Data yang akan diberikan kepada Anda adalah real time dan tanggal setiap cache. Ini dapat membantu Anda dengan mudah menentukan masalah atau masalah yang mungkin dimiliki oleh halaman web Anda.

Selengkapnya di Google Cache Checker
Google akan menyimpan versi cache dengan cara yang sama seperti yang ditunjukkan saat terakhir memindai situs. Itulah sebabnya akan ada beberapa kasus bahwa versi cache dari halaman web berbeda dari halaman web saat ini yang akan Anda lihat saat Anda mengklik alamat situs web di hasil pencarian.

Setiap kali robot Google mengunjungi situs web Anda dan merayapi konten, itu hanya akan menyimpan salinan yang sebelumnya diindeks di cache mereka. Alat Google Cache Checker kami akan memungkinkan Anda memeriksa apakah Google telah melakukan cache pada halaman web Anda atau tidak dan saat konten terakhir diperbarui. Tujuan alat ini adalah untuk memungkinkan Anda memeriksa salinan tembolok Anda kapan saja Anda mau.

Kami tahu bahwa dengan membuat konten unik dan segar untuk situs web Anda adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google. Tapi penting juga untuk memastikan bahwa Google dapat merayapi situs Anda dan mengindeksnya.

Saat Google Spider merayapi dan menganalisis situs web Anda, Google mengambil spatbor setiap laman web dan menyimpannya sebagai cadangan. Sehingga ketika saatnya tiba dan pengguna mencari kata kunci atau frasa yang dicari, Google akan menggunakan versi cache untuk melihat apakah cocok dengan frase yang dicari atau tidak. Untuk setiap hasil pencarian memiliki link ke versi cache dari situs web yang kemudian akan mengarahkan pengguna ke web cache