Class C Ip Checker

SEO (Search Engine Optimization)

Class C Ip Checker

Masukkan hingga 40 Domain (Setiap Domain harus berada pada baris terpisah)



Tentang Class C Ip Checker

Setiap perangkat yang terhubung ke perangkat lain ke internet diberi alamat IP yang unik. Agar sistem saling mencari di jaringan terdistribusi, seperti internet, setiap node di jaringan diberi alamat yang unik.

Alamat ini umumnya dikenal sebagai 'alamat IP' atau 'IP'. Alamat IP adalah alamat biner 32 bit yang terdiri dari dua sub-alamat yang mengidentifikasi jaringan dan host jaringan. Alamat IP terdiri dari empat set angka mulai dari 0 sampai 255 yang dipisahkan oleh tanda (.) Dalam bentuk desimal. Misalnya, 192.68.100.4 adalah alamat IP yang valid.

Kelas Alamat IP
Ada lima kelas alamat IP yaitu:

Kelas A
Bit pertama dari sebuah kelas Alamat selalu diatur ke 0. Ini hanya meninggalkan tujuh bit untuk bagian jaringan dari alamat. Alamat Kelas A berkisar antara 0.0.0.0 - 127.0.0.0. Artinya hanya ada 128 nomor jaringan.

Kelas B
Bit pertama dari alamat kelas B selalu diset ke 1 dan bit kedua diset ke 0. Artinya 16.384 jaringan dapat diberi alamat kelas B. Angka berkisar dari 128.0.0.0 - 191.255.0.0.

Kelas C
Alamat kelas C memiliki dua bit pertama yang ditetapkan ke 1, dan bit ketiga diset ke 0. Artinya 2.097.152 jaringan dapat diberikan kelas alamat ini. Angka berkisar dari 192.0.0.0 - 223.255.255.0.

Kelas D
Alamat Kelas D memiliki tiga bit pertama yang ditetapkan ke 1, dan bit keempat disetel ke 0. Alamat Kelas D digunakan untuk aplikasi multicasting. Jumlahnya berkisar dari 224.0.0.0 - 239.255.255.255 dan dicadangkan untuk kelompok multicast.

Kelas E
Alamat Kelas E dicadangkan untuk eksperimen dan pengujian dan tidak pernah digunakan dalam bentuk standar apapun.

Apa itu IP kelas C?
Kelas A dan B ditugaskan ke organisasi berukuran sangat besar dan menengah. Kelas C adalah kelas alamat paling populer yang ditugaskan ke perusahaan kecil dan merupakan alamat IP yang paling banyak digunakan. Penyedia layanan internet berukuran kecil dan menengah membeli kumpulan alamat IP kelas C yang mereka berikan kepada pelanggan mereka. Penyedia layanan Internet menyediakan alamat IP dinamis (bersama) kepada pelanggan mereka. Alasan untuk ini adalah bahwa karena mereka dibagi, mereka lebih murah dan lebih populer. Kedua, pengguna yang diberi alamat IP tidak menggunakannya 24/7. Jadi saat ada tanda pengguna atau tidak ada lalu lintas ke situs web, alamat IP mereka ditugaskan ke pengguna dan situs web lain.

Pro dari alamat IP dinamis kelas C adalah harganya murah dan lebih layak untuk situs web dan pengguna yang bukan pengguna internet berat. Jika Anda memiliki lima orang yang berbagi WiFi di rumah Anda, Anda akan diberi alamat dinamis, dan bila Anda tidak menggunakan internet, alamat Anda akan diberikan ke pengguna lain yang hanya masuk. Bila Anda menggunakan internet lagi, Anda akan akan diberi alamat IP yang berbeda. Alamat IP ini akan diberikan dari kumpulan alamat IP kelas C yang tersedia yang telah dibeli oleh penyedia layanan internet Anda.

Sebagai alamat IP kelas C yang dinamis dibagi di beberapa node, ada bahaya yang terkait dengannya. Jika situs web Anda memiliki alamat IP kelas C yang dinamis, ini dapat memengaruhi peringkat situs web Anda di search engine dan usaha SEO Anda bisa terbuang sia-sia. Jika situs web yang berbagi alamat IP yang sama dengan yang Anda dapatkan masuk daftar hitam, situs web Anda mungkin juga masuk daftar hitam. Itu terjadi ketika sebuah mesin pencari blacklist sebuah website. Ini bukan daftar hitam sebuah situs web hanya dengan nama domainnya tapi juga dengan alamat IP-nya. Mesin telusur saat mereka mengunjungi situs web melakukannya dengan alamat IP-nya, karena alamat IP adalah pengenal domain yang unik. Penyedia layanan internet memperkirakan kemungkinan ini, dan jika sebuah situs web masuk daftar hitam, mereka menugaskan kembali alamat IP baru ke situs-situs lain yang berbagi alamat IP kelas dinamis C yang sama.

Penyedia layanan Internet memasang firewall dan aplikasi dan perangkat keras lain yang diperlukan untuk memastikan bahwa sistem penyedia layanan hosting mereka tetap 'bersih' dan tidak terpengaruh oleh serangan berbahaya. Karena hacker dan orang jahat lainnya terus-menerus berusaha untuk masuk ke situs web dan merusaknya, penyedia layanan internet dipaksa untuk mengambil tindakan untuk melindungi jaringan dan layanan hosting mereka.

Kelas C IP Checker
Jika Anda baru saja membeli layanan hosting untuk situs web Anda, Anda akan tahu persis di mana situs-situs lain berbagi alamat IP kelas C yang sama. Karena kemungkinan besar situs Anda telah diberi kelas alamat IP ini dan alamatnya dibagikan dengan situs web lain.

Anda bisa menggunakan pemeriksa IP massal dari Shortlyfun.com. Langsung saja ke Shortlyfun.com dari browser pencarian Anda dan gulir ke ikon 'Class C IP Checker' dan klik di atasnya. Atau Anda bisa copy / paste Shortlyfun.com/class-c-ip-checker/ di address bar browser pencarian Anda.

Di halaman muka, Anda harus memasukkan setidaknya dua dan maksimal dua puluh nama domain. Setelah memasukkan nama domain klik tombol 'Check Now'. Utilitas akan menjalankan tes dan mengembalikan hasilnya.