Blacklist Lookup

SEO (Search Engine Optimization)

Blacklist Lookup


Masukkan URL



Tentang Blacklist Lookup

Sebuah situs web bisa masuk daftar hitam jika pemilik situs memutuskan untuk mengirimkan email yang mempromosikan produk baru ke ribuan orang. Jika satu atau beberapa penerima surat menandainya sebagai spam, penyedia layanan email mungkin menempatkan situs web tersebut dalam daftar hitam. Dalam skenario yang berbeda, jika Anda melihat bahwa pengunjung situs reguler Anda telah turun dan lalu lintas ke situs Anda telah berhenti; salah satu alasannya bisa jadi website Anda telah masuk daftar hitam. Juga jika seseorang menawarkan untuk menjual domain kepada Anda; Anda harus memeriksa dan melihat apakah domain itu masuk daftar hitam atau tidak.

Beberapa organisasi menjalankan layanan blacklist di internet. Penyedia layanan email memeriksa apakah sebuah situs web masuk daftar hitam dengan DNSBL atau SURBL. Penyedia layanan email menggunakan layanan ini untuk mencoba dan menghilangkan spam mail sebelum mencapai pengguna. Beberapa penyedia layanan DNSBL menggunakan berbagai kriteria untuk daftar dan menghapus alamat situs web. Spam filter yang digunakan oleh penyedia layanan email menggunakan layanan DNSBL sebagai lini pertahanan pertama. SURBL bukan garis pertahanan pertama dalam mengecek email spam. Ini berisi direktori situs web yang telah masuk daftar hitam karena muncul dalam teks email spam. Kedua metode ini digunakan oleh penyedia layanan email sebagai lini pertahanan pertama mereka terhadap spam mail.

Daftar hitam mesin pencari
Tidak ada situs yang sah yang ingin terdaftar di daftar hitam mesin pencari. Jika situs web terdaftar di daftar hitam mesin telusur mana pun, itu akan mengeja akhir keberadaan situs web itu di internet. Search engine blacklist website karena beberapa alasan. Jika situs web terlibat dalam spamming, maka akan masuk daftar hitam. Jika situs web dicurigai digunakan untuk hacking situs-situs lain, maka akan masuk daftar hitam. Jika situs web memiliki tautan ke situs yang tidak tepercaya, maka situs tersebut akan masuk daftar hitam. Ini hanyalah beberapa alasan mengapa situs web masuk daftar hitam. Ingat mesin telusur memeriksa setiap situs web untuk konten dan tautannya, dan jika menemukan aktivitas mencurigakan atau tautan buruk di situs web, situs tersebut akan memasukkan blacklist ke situs. Setelah mesin pencari blacklist sebuah situs web itu hanya lenyap dari internet. Mesin pencari menggunakan alamat IP untuk membuat daftar hitam sebuah situs. Artinya jika situs Anda menggunakan alamat IP dinamis dan mesin pencari blacklist alamat IP; semua situs yang menggunakan IP tersebut tidak akan muncul lagi di internet,

Situs daftar hitam
Ada ribuan database di internet yang mempertahankan daftar 'host kasar'. Penyedia layanan email dan ISP melihat daftar ini untuk melindungi pengguna mereka dari potensi malware, virus, atau barang jahat lainnya.

Ada begitu banyak daftar situs web daftar hitam sehingga hampir tidak mungkin bagi pemilik situs web untuk memeriksa apakah situs webnya tercantum di situs web manapun. Oleh karena itu Anda perlu menggunakan alat untuk memeriksa apakah situs Anda ada dalam daftar hitam apa pun. Jika ya, Anda harus mengambil tindakan agar menghapusnya dari daftar. Anda dapat menggunakan alat analisis Google untuk memeriksa daftar blacklist Google.

Menggunakan daftar hitam
Cara mudah untuk memeriksa apakah ada situs web di daftar situs web daftar hitam mana pun adalah pergi ke Shortlyfun.com dan gulir ke ikon 'daftar hitam'. Atau Anda bisa copy / paste Shortlyfun.com/blacklist-lookup di tab browser pencarian Anda. Anda harus tahu alamat IP domain Anda. Masukkan alamat IP dan jalankan cek. Alat ini hanya memeriksa apakah situs Anda ada dalam daftar DNSBL.

Untuk memeriksa apakah situs Anda ada di situs web lain, Anda dapat menggunakan alat lain yang tersedia di internet.

Ponsel pintar di blacklist
Ponsel pintar hilang, dan dicuri setiap hari dan ribuan kejadian tersebut dilaporkan ke penyedia layanan telepon seluler. Jika pemilik ponsel pintar mengetahui nomor IMEI 'ponsel mereka dan melaporkannya; ponsel ditempatkan pada daftar hitam dan tidak bisa digunakan oleh pencuri. Jika ponsel pintar yang hilang atau dicuri ditemukan kembali, pemiliknya harus mengeluarkannya dari daftar hitam. Dia harus melaporkan pemulihan ke penyedia layanan telepon seluler yang akan menghapusnya dari daftar hitam.

Daftar hitam
Ada begitu banyak perangkat yang menggunakan internet saat ini, dan ada jutaan situs web. Situs web harus melindungi diri mereka dari malware, virus, dan hacker. Mereka juga harus memastikan bahwa situs web mereka tetap sah dan tidak mendarat di daftar hitam manapun.

Mendapatkan situs yang dihapus dari daftar hitam sangat sulit dilakukan. Ada alat untuk menghapus situs web Anda dari daftar hitam, namun tidak ada jaminan. Oleh karena itu yang terbaik adalah mengambil tindakan untuk memastikan bahwa situs Anda tidak mendapat masalah. Jangan pernah membeli link atau jatuh untuk tawaran link gratis untuk meningkatkan rangking website Anda. Mesin pencari yang brilian dan up to date. Jika mereka memeriksa tautan balik dan melihatnya berasal dari situs yang masuk daftar hitam atau mencurigakan, mereka akan menghukum situs Anda.

Biarkan link hitam alami situs Anda tumbuh, jangan memanjakan setiap trik untuk mendapatkan rangking yang lebih baik karena Anda akan mengalami masalah pada akhirnya.

Itu dia
Kami telah menjelaskan alasan mengapa sebuah situs web bisa masuk daftar hitam. Kami juga memperkenalkan alat praktis yang berguna untuk memeriksa apakah situs web Anda masuk daftar hitam. Anda harus mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi situs Anda dari malware, virus, dan peretas. Ada beberapa alat yang tersedia untuk melindungi situs Anda.

Juga tidak pernah terpikat untuk menggunakan tautan dari situs yang tidak dikenal. Anda harus secara teratur memeriksa backlink Anda dan memastikan bahwa mereka berasal dari situs 'bersih'. Sementara jutaan situs web yang sah ada, ada beberapa orang yang sangat jahat di luar sana yang mencoba meretas dan menyalahgunakan situs web. Anda harus tetap menyadarinya. Jika ada pengunjung situs Anda mengeluh bahwa mereka tidak dapat melihat situs web Anda; segera periksa dan pastikan belum masuk daftar hitam.